Jumat, 21 September 2012

Bosan – RAN

Bosanku buang-buang waktu bersamamu yeehhhhh
Tak pernah sedikitpun kau mengerti aku
Ternyata kau berbeda jauh dari yang kurasa
saat awal kau katakan cinta kepadaku
Reff :
Bosan aku denganmu ini itu kau tak tahu
Selalu kau buatku tuk menuruti dirimu
Ayo kita akhiri diriku tak tahan lagi
Sudahlah lupakan kuingin pergi darimu
| Wooo... Ternyata kau berbeda jauh dari yang kurasa
Saat awal kau katakan cinta kepadaku
Habis sudah sabarku pusing aku dibuatmu
Sudahlah sudah kuingin pergi darimu
# Bosan aku denganmu ini itu kau tak tahu
Selalu kau buatku tuk menuruti dirimu
Ayo kita akhiri diriku tak tahan lagi
Sudahlah lupakan kuingin pergi darimu
# Bosan aku denganmu ini itu kau tak tahu
Selalu kau buatku tuk menuruti dirimu
Ayo kita akhiri diriku tak tahan lagi
Sudahlah lupakan kuingin pergi darimu
Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari..
Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi dari.. Kuingin pergi darimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar